TIGA LAKI-LAKIKU

Bisakah aku membagi cintaku dengan adil???

Aku sedang jatuh cinta dan sangat berbahagia………                                             Sekarang ini aku  hidup dengan tiga laki-laki di hatiku……… Aku tak tau apa kata orang terhadapku.  Mungkin mereka bilang aku telah mendua…… ah tidak…. bahkan aku telah me-tiga…….(ha…ha…., terserah). Baca entri selengkapnya »

K H U S Y U’

KHUSYU’ (red; sungguh-sungguh, penuh kerendahan, penyerahan dan kebulatan hati; KUBI); Tidaklah mudah bagi semua orang untuk mewujudkan kata yang satu ini. Baca entri selengkapnya »

M I M P I

Kaka sedang maen di rumah eyang

Kaka sedang maen di rumah eyang

Pagi ini tak seperti biasanya, aku tidak kembali menikmati gulingku selepas shalat subuh. Aku ikuti sebentar acara “MAMA dan AA'” yang tayang setiap pagi di Indosiar. Agak kantuk sebenarnya mataku tapi coba kutahan karena pagi ini aku ingin memanjakan tanamanku yang kulihat beberapa hari ini agak lesu.

Tak seberapa lama aku berada di teras sedang menurun-nurunkan pot-pot bunga kesayanganku, aku mendengar langkah-langkah kecil mendekat. “Ma…ma………”, Baca entri selengkapnya »

Akhirnya, merah juga………

cabeku merah juga....

cabeku merah juga....

Pagi tadi waktu aku buka pintu mau berangkat kerja, suamiku teriak gembira.  Maa…… tuh merah tuh, dah me…raa….h.   Apa sih teriak-teriak pagi-pagi?

Wow!?? Surprise!!!! Ternyata cabe yang aku tanam beberapa bulan lalu mulai memerah beberapa. Aduh… seneng banget ngeliatnya. Dah nunggu luammmaaaaaaaa……………… Baca entri selengkapnya »

Cacar Air, bagi pengalaman yuuk….

Hari gini kena penyakit cacar air????  geli campur heran. Telat kali…. dah momi-momi kok keserang juga. Ternyata memang nggak pandang bulu. Awalnya dah grogi, sedih plus malu, tapi gimana lagi mau gak mau harus mau……… Baca entri selengkapnya »